Thursday 2 July 2015

Cewek Berhijab Pasti Ajib

Coba saja kita lihat di tempat-tempat umum, seperti mall, restauran, bandara, kolam berenang, pantai, pasti anda melihat banyak sekali wanita-wanita dengan pakaian tipis mengoda walaupun bisa jadi dia tidak bermaksud mengoda hanya mengikuti mode saja, ada juga yang memakai celana minimalis atau bahasa kerennya celana gemes,
semua itu telah menjadi pemandangan yang biasa, terutama di kota-kota besar. Entahlah apakah mode fashion "terbuka" ini merupakan murni hanya perkembangan mode saja ataukah ada semacam tim khusus kelas dunia yang sengaja mendesainnya dengan tujuan merusak kaidah syar'i agama islam karena jelas-jelas di dalam alquran terdapat larangan memakai pakaian terbuka dan ada pula ayat yang mewajibkan wanita menutup auratnya dengan berhijab : 1). Dan katakanlah kepada perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali kepada suami mereka dan ….(QS. An-Nur : 31).


2).ayat 59 surah Al-Ahzab yang berbunyi: ”Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin,”Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak di ganggu.” Lalu dalam sebuah hadist nabi Muhammad mengatakan Pada malam mikraj Saya menyaksikan dua kelompok dari penghuni neraka yang sebelumnya saya tidak pernah melihat serupa ini, dalam siksaan saya melihat, sejumlah wanita-wanita yang memakai pakaian-pakaian tipis dan menampakkan tubuh (setengah telanjang) dengan wajah-wajah yang tidak tertutupi, mereka ini tidak akan memasuki surga dan tidak akan sampai kepadanya bau surga padahal bau wangi surga tersebut dapat tercium keharumannya dalam jarak yang sangat jauh dan panjang.(Atsaar as-Shadiqiin, Jilid 3). Tidaklah mundur selera fashion anda dengan memakai hijab karena sudah banyak desainer profesional lokal maupun mancanegara yang membuat baju wanita muslimah yang berhijab dengan tidak meninggalkan unsur modis pada desain-desainnya, dan sudah banyak juga artis-artis top tanah air yang memutuskan untuk berhijab, sebut saja misalnya Dewi Sandra, Claudia chyntia bella, Sheren Sungkar dll, mereka tetap eksis di jagat hiburan tanah air sampai sekarang meskipun berhijab. Nah....tunggu apalagi cewek-cewek muslimah, mumpung nafas masih ada, badan masih sehat, tenaga prima, ayolah berhijab, anda pasti tetap kelihatan menarik dengan hijab.
Sudah menarik dari sisi penampilan kemudian Allah pun ridha, itu so pasti cewek yang amazing banget.

No comments:

Post a Comment