Saturday 4 July 2015

Rambut Ijuk Nyangkut Di Tengorokan Abil

siang tadi si abil muntah karena dia masukin jarinya kedalam mulut, tadinya saya kira cuma iseng, tapi karena dia berulang kali memasukan jari ke mulut membuat saya curiga jangan-jangan ada yang nyangkut di tengorokannya, ternyata setelah diperiksa oleh Miminya, memang benar ada benda mirip rambut kira-kira panjangnya 5 CM nyangkut di lidah Abil bagian dalam
, pantesan dari tadi dia masukin jarinya ke mulut, mungkin dia merasa tidak nyaman karena ada benda hitam itu di kerongkongannya.
Saya meminta Abil membuka mulutnya dan menjulurkan lidahnya keluar agar bisa mengambil benda yang ternyata rambut ijuk tersebut,
bukan mengikuti instruksi saya malah si Abil mengigit jari saya ketika saya memasukan tangan ke mulutnya, duhh...rasa sakitnya luar biasa. Sempat beberapa kali saya memberikan instruksi yang sama kepada Abil tapi respon si Abil hanya senyam senyum saja, maklumlah usianya masih dua tahunan. Akhirnya Mimi abil mengambil alih, dia ajak si abil bercanda dengan permainan pose muka jelek, si abil tertawa terpingkal pingkal ketika melihat sejumlah pose muka jelek yang diperagakan Miminya, dan ketika memperagakan pose muka jelek dengan lidah yang terjulur keluar, ngk tau kenapa si abil mengikuti tiba tiba meniru pose yang sama, di saat itulah mimi Abil memasukan jarinya ke mulut Abil secepat kilat dan mengambil rambut ijuk yang nyangkut tadi, alhamdullilah benda itu bisa dikeluarkan. Abil sempat nangis karena kaget dengan aksi miminya tersebut, namun tangisan itu tidak lama, karena si rambut sudah pergi dari lidahnya, mungkin karena sudah mulai merasa nyaman lagi.

No comments:

Post a Comment