Pages

Sunday 6 December 2015

Cara Membuat Anda sukses jadi Mitra G.Adsense

Sepertinya memang butuh waktu untuk bisa memperoleh dolar yang jumlahnya bikin kita tersenyum, dibutuhkan kesabaran, keseriusan dan ketelatenan /K3 agar bisa menjadi jutawan dari bisnis google adsense. 

Sebenarnya K3 adalah keyword untuk sukses di segala bidang bisnis, makanya kita harus menerapkannya agar mimpi tak sekedar jadi impian belaka. Buat melamar menjadi mitra google adsense pun tak mudah, karena penolakan demi penolakan pasti akan dialami, namun berkat K3 tadi, target itu pun bisa kita capai. 

Banyak artikel soal upaya/startegi dapat dolar  yang berlimpah ketika berbisnis dengan google adense, mulai dari cari keyword yang tepat, bikin artikel menarik, share artikel ke media sosial dan lain lain, tapi kesemua itu hanyalah soal teknisnya saja, tetap K3 lah yang utama. 

Oyaaa.. satu lagi jangan lupa bberdoa, karena tanpa doa, kita akan mudah sekali terpancing menjadi pribadi yang angkuh alias sombong, karena merasa kesuksesan itu murni usahanya padahal seharusnya kita harus tetap humble agar diterima di semua lingkungan. Nah bagi kita pejuang adsense, jangan cepat putus, pokoknya K3 harus trus diterapkan.

No comments:

Post a Comment