Pages

Tuesday 8 December 2015

Sukseskan Pilkada Serentak 2015

(Sumber foto website KPU)
Besok akan berlangsung pesta demokrasi Indonesia dengan model pemilihan serentak yang merupakan model pertama kali di Indonesia, bahkan kabarnya di dunia. 

Ada 269 daerah yang melakukan pilkada serentak, yang terdiri dari 9 Propinsi, 36 kota dan 224 kabupaten, Artinya ada sekitar 53 persen dari total 537 jumlah provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia. 

Pilkada yang sempat diwarnai kisruh di beberapa daerah ini akan menjadi momentum bagi warganya untuk melakukan perbaikan segala hal dan mencari solusi dari persoalan -persoalan yang ada selama ini dengan cara memilih pemimpin yang tepat, yang mampu menyelesaikan setiap masalah dan tentu saja yang jujur. 

Janji janji di masa kampanye lalu bukan hanya bualan manis pemikat warga semata tapi benar-benar merupakan program pro rakyat yang dibuat untuk kepentingan warga. Inilah kesempatan anda untuk menjadi bagian dari perbaikan daerah anda, gunakanlah hak anda sebagai warga untuk memilih pemimpin yang tepat di daerah anda. Sekedar mengingatkan Buat calon pemimpin jangan lupa bahwa jabatan itu amanah, semua harapan warga ada di pundak anda, jadilah solusi bagi persoalan-persoalan mereka, jabatan bukan alat untuk mencari harta yang berlimpah, jadikan jabatan ladang pahala anda.

No comments:

Post a Comment