Pages

Tuesday 26 January 2016

Siapa Yang Meracuni Mirna, Benarkah Jesicca?


(Dalam foto : Jesicca dan kedua pengacaranya)
Hingga kini polisi belum menetapkan status tersangka dalam kasus kematian mirna, wanita yang tewas akibat minum kopi yang mengandung sianida beberapa waktu lalu di cafe Olivier. 

Polisi masih terus mempelajari sejumlah informasi dari saksi-saksi maupun mengkompilasi fakta-fakta yang ditemukan di lapangan. 

Di tengah proses pengembangan informasi dan fakta tersebut muncul kecurigaan terhadap salah satu teman korban yang berada di Tempat Kejadian Perkara, seperti diketahui saat korban menyeruput kopi Vietnam yang mengandung sianida, ada dua orang teman korban sedang duduk di meja yang sama, yaitu Hani dan Jesicca, yang memesan minuman buat korban serta yang duluan datang ke cafe Olivier adalah Jesicca, gerak gerik Jesicca konon kabarnya terekam dalam sejumlah CCTV   yang ada di dalam cafe, karena itulah kemudian muncul kecurigaan kepada jesicca, ditambah lagi ada bukti-bukti lain yang menurut informasi yang beredar menjadi penguat kecurigaan tersebut, tapi polisi sendiri sejauh ini belum secara resmi menyatakan kecurigaan tersebut.

Kecurigaan itu dirasakan oleh Jesicca Kumala Wongso, dalam beberapa sesi tanya jawab di sejumlah media, Jesicca mengatakan bahwa dirinya sangat sedih dicurigai sebagai pelaku pembunuhan temannya sendiri, namun meski demikian, dirinya akan kooperatif dengan polisi selama proses pemeriksaan berlangsung. 

Dalam sebuah program salah satu tv berita nasional sore tadi, Jesicca tampil live sebagai narasumber, beragam pertanyaan seputar kematian Mirna ditanyakan oleh presenter kepada Jessica, termasuk juga meminta kembali tanggapan Jesicca atas kecurigaan polisi yang mengarah kepadanya, sama seperti pembawaan Jesicca sebelumnya, ketika menjawab pertanyaan wartawan, tadi pun Jesicca nampak begitu tenang dan seringkali melemparkan senyuman ketika menjawab pertanyaan presenter. 

Jika dilihat dari ketenangan ketika menjawab pertanyaan, dan tidak nampak sama sekali ketegangan atau pembawaan yang canggung, maka boleh jadi, Jesicca bukanlah pelaku  yang meracuni Mirna, tapi tentu saja dalam memutuskan bersalah atau tidak, polisi tidak akan melihat pembawaan atau penampilan Jesicca selama ini di Media, tentu polisi akan mengunakan hasil temuan fakta di lapangan dan keterangan saksi-saksi, kita tunggu saja bagaimana kasus ini nanti, apakah Jesicca akan jadi tersangka ? Atau ada orang lain yang akan menjadi tersangka ? Waallahu alam bishawab.

No comments:

Post a Comment