Pages

Monday 14 December 2015

Makanan Rumahan Yang Sehat dan Lezat

Aneka jajanan dapat dengan mudah kita temukan di sejumlah tempat, misalnya di lingkungan perumahan, di likungan sekolah anak, atau di tempat-tempat umum lainnya, yang harus menjadi konsen kita terkait aneka jajanan tersebut adalah segi kesehatannya, Apakah jajanan tersebut tidak berbahaya untuk dikonsumsi. 

tentu kita tidak bisa hanya melihat dari bentuk atau rupa jajanan tersebut untuk mengetahui apakah jajanan itu masuk kategori sehat atau tidak, karena banyak sekali jajanan yang dijual hanya nampak lezat dan sehat tapi belum tentu baik buat dikonsumsi. 

Diperlukan semacam kewaspadaan yang terus menerus terkait makanan yang kita beli dari luar rumah, karena saat ini bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat makanan tidaklah murah, makanya ketika kita melihat makanan yang diperjual belikan di tempat-tempat umum nampak lezat dan sehat tapi dijual dengan harga yang relatif murah tentu patut dicurigai, namun jika kita belanja makanan dengan harga mahal tentu saja tidak sehat juga buat kantong kita. 

saya kira solusi yang bisa kita pakai adalah membuat makanan yang serupa dengan jajanan di rumah, Selain kita bisa membuat rasa makanan tersebut sesuai selera, kita juga yakin bahwa makanan tersebut sehat. Biasanya budget untuk makanan rumahan jauh lebih murah dibandingkan membeli makanan di luar rumah.

No comments:

Post a Comment