Saturday 12 December 2015

Mie Ayam Enak Dan Murah Di Tangerang

Busyet...walaupun sudah dipesan 20 menit yang lalu tapi mie ayam saya belum dibuat, memang sih saya lihat tadi banyak sekali yang beli, sepertinya harus antri lama baru bisa terlayani. 

Tiap hari gerobak mie ayam Aliong (nama samaran) yang berada di banjarwijaya Tangerang ini sangat ramai pembeli, kalau hari sabtu dan minggu biasanya orang-orang selepas olahraga pasti akan mampir untuk menikmati mie ayam Aliong, sementara kalau hari kerja pembelinya kebanyakan adalah para karyawan yang berkantor di dekat Banjarwijaya. 

Mie ayam Aliong memang rasanya super lezat, dengan mengunakan mie yang dibuat dengan racikan resep sendiri sehingga rasanya unik dan berbeda dengan mie ayam yang ada pada umumnya, ditambah lagi bumbu potongan kecil ayam yang ditabur di atas mie membuat mie ayam Aliong memiliki rasa lezat yang ekslusif, tidak heran mie ayam Aliong ramai setiap hari. 

Di samping kelezatan yang tidak umum tersebut, Aliong juga mengunakan saus sambal bermerk yang tentu saja tidak sembarangan, sehingga mie ayam yang dijamin halal ini terkesan higienis dan sehat di mata pembelinya, berbeda dengan mie ayam pinggir jalan pada umumnya, yang mengunakan saus sambal ngak jelas, sehingga kita khawatir untuk menyantapnya. 

Satu porsi mie ayam aliong lengkap dengan dua bakso di hargai 17.000 rupiah, tentu harga yang masih terbilang ramah dengan kantong pembelinya. 

Aliong pintar memilih lokasi berdagang, gerobak mie ayamnya mudah sekali ditemukan pembelinya karena terletak di pinggir jalan boulevard komplek banjarwijaya, dekat dengan deretan ruko-ruko. Sudah dulu nulisnya ya, saya mau menikmati mie ayam Aliong ini, perut saya sudah bunyi trus minta segera diisi. Wassalam.

No comments:

Post a Comment