Saturday 30 January 2016

Apa Motif Jessica bunuh Mirna

Sejak malam kemarin polisi telah menetapkan Jessica sebagai tersangka dalam kasus kematian Mirna beberapa hari lalu, Jessica ditangkap pagi tadi di sebuah hotel di Jakarta, dan setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jessica kemudian ditahan. 

Hal menarik yang mengelitik untuk diketahui adalah apa motif Jessica sehingga tega membunuh Mirna, wanita yang sudah dia kenal sejak 4 tahun lalu ketika sama-sama kuliah di Australia, benarkah ada cinta terlarang di antara Jessica dengan Mirna ?, atau ada sebab lain yang hanya mereka berdua yang mengetahuinya. 

Untuk dugaan adanya cinta terlarang antara Jessica dengan Mirna, sudah dibantah oleh Jessica sendiri, sementara Mirna sudah menikah dengan Arif, dua fakta tersebut bisa melemahkan dugaan itu, apakah motifnya soal harta, jika dugaan karena harta, Jessica sendiri adalah anak orang cukup berada makanya bisa kuliah di Australia, fakta itu bisa membantah motif tersebut. Lalu apa motifnya, apakah anda mempunyai dugaan atau kecurigaan yang masuk akal terkait kasus ini ?

No comments:

Post a Comment