Saturday 9 January 2016

Cari Tempat Olahraga Dan Rekreasi Keluarga, Inilah Tempatnya


Pagi ini saya dan keluarga kembali mengunjungi taman kota 1 BSD Tangsel, suasana di taman buatan pemkot Tangsel ini tidak jauh berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya, ramai dikunjungi warga yang ingin berolahraga sambil rekreasi membawa keluarga. 

bagi anda yang belum pernah datang ke tempat ini, dan binggung mencari tempat yang bisa untuk olah raga dan mengajak keluarga rekreasi, saya kira taman kota 1 ini layak direkomendasikan buat anda. 

Kesejukan taman kota 1 karena terdapat banyak pepohonan, dan ada beragam wahana bermain anak, serta terdapat jogging track di dalamnya menjadikan tempat ini ramai dikunjungi warga di hari-hari libur, selain itu banyak jajanan sehat dan murah yang bisa anda nikmati selepas berolahraga. 

di sisi kanan taman kota 1 terdapat bazar aneka barang, seperti baju, peralatan rumah tangga, dan makanan, untuk menuju ke tempat bazar tersebut yang letaknya terpisah dari taman, sengaja dibuat jembatan gantung yang eksotik, kesan seperti di pedesaan terasa sekali manakala kita menapaki jembatan gantung ini, karena di sekitarnya terdapat pepohonan yang besar dengan udara yang sangat sejuk. 

Sementara itu deretan rumah mewah dengan arsitektur modern nan asri yang terdapat di belakang taman ini menambah kesan mewah, apalagi komplek perumahan tersebut nampak bersih dan tertata, nah bagi anda yang belum pernah ke sana cobalah sesekali luangkan waktu anda dan rencanakanlah untuk mengunjungi taman kota 1 BSD bersama keluarga pasti anda tidak akan menyesal, selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment