Friday 1 January 2016

Di Duga Bom Paku Di Bawah Kolong Mobil TVONE




Tadi saya nonton wawancara dua orang kru tvone yang berada di dalam mobil liputan tvone saat sebuah benda meledak tidak sempurna di kolong mobil tersebut kemarin dini hari di Bandung. 

Untungnya benda yang diduga kuat adalah bom pake tersebut tidak meledak sempurna hanya terdengar letusan kecil seperti mercon, meskipun setelah letusan itu nampak asap mengepul dari bawah kolong mobil. 

Kedua kru tvone itu sedang beres-beres alat yang dipakai untuk live malam tahun baru di alun-alun kota Bandung dekat dengan rumah dinas walikota Bandung Ridwan Kamil. 

Menurut salah satu kru tvone yang diwawancara tadi, saat letusan terjadi dirinya merasakan ada getaran di telapak kakinya, selain itu kakinya juga terasa panas, beberapa detik kemudian secara reflek, kedua kru membuka pintu mobil untuk keluar secepat mungkin, apalagi asap putih mengepul dari kolong mobil. 

Sementara itu setelah melihat kepulan asap dan mendengar letusan, kru tvone lain segera merapat ke mobil tersebut, mereka ingin tahu apa yang sedang terjadi saat itu. 

Setelah asap putih mulai menghilang barulah nampak di kolong mobil ada semacam kaleng berisi paku beberapa ons dan battre serta kabel beberapa centi. Entahlah apa motif pelaku meletakan "bom paku" di bawah kolong mobil tvone, siapa pelakunya ? . 

hingga kini polisi masih menyelidiki kejadian tersebut, kabarnya personil polisi dari MABES POLRI turun langsung ke TKP untuk penanganan lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment