Thursday 14 January 2016

Moment Unik Di seputar Aksi Teror Jakarta


Di balik drama baku tembak antara aparat keamanan dan simpatisan isis kemarin, yang juga diwarnai sejumlah ledakan bom, ternyata banyak moment unik dan lucu yang sama sekali melunturkan kesan mencekam rentetan kejadian kemarin yang sempat tertangkap kamera di sekitar lokasi kejadian. 

Ada foto seorang pedagang kacang rebus yang mangkal di dekat TKP sedang melayani pembelinya , tanpa ada rasa takut sama sekali, seolah kejadian kemarin itu hanyalah syuting sebuah film. 

Foto yang kedua adalah seorang ibu-ibu sedang selfie dengan background pelaku teror yang sedang berjalan sambil membawa senjata api. Banyak juga yang meragukan keaslian foto ini, tapi jika foto tersebut bukan hasil editan, maka bisa disimpulkan bahwa ibu yang ada di dalam foto tersebut adalah wonder women, bermental baja, ototnya kawat, tulangnya besi. 

Selain itu Dari beberapa video amatir warga yang di putar di sejumlah tv swasta tanah air dan asing, kita bisa melihat banyak warga yang menonton kejadian kemarin dari jarak dekat tanpa pelindung sama sekali padahal di TKP terdengar desingan dan letupan senjata api dan beberapa kali dentuman suara bom yang meledak. Memang sungguh luar biasa mental warga jakarta.

No comments:

Post a Comment