Thursday 21 January 2016

Orang Hilang Yang Diduga Ikut Gafatar Belum Ditemukan

Hari ini pemberangkatan Kelompok Gafatar dari Pontianak batal dilakukan, karena kapal yang akan membawa seribu lebih anggota Gafatar tersebut baru tiba di pontianak siang ini. 

Saya sempat tanya kepada teman yang ada di pontianak, apakah mereka melihat orang yang dilaporkan hilang oleh keluarganya dan dikatakan ikut dengan Gafatar, menurut teman saya itu, sudah coba dilakukan pencarian nama-nama orang yang hilang tapi sejauh ini belum ditemukan. 

Saya teringat ada satu mahasiswi bernama Silvi Nurfitria berasal dari bantul yang dilaporkan hilang oleh keluarganya, pihak keluarga meminta agar Silfi segera pulang karena bapaknya sedang kritis, sempat pula prihal Silfi ini saya kasih tahu teman saya itu, dan teman saya berbekal foto yang diedarkan di internet oleh keluarga Silfi mencoba mencari Wanita muda tersebut di penampungan, namun sayang teman saya itu gagal menemukan Silfi dan orang-orang yang hilang lainnya. 

Kebetulan teman saya itu seorang wartawan salah satu TV berita nasional, dia ingin membuat liputan soal orang hilang yang di duga ikut Gafatar makanya dia semangat mencari orang-orang hilang tersebut, maunya sih bikin liputan humanis, tapi sayang dia gagal menemukan target narsumnya. 

Teman saya Sempat melihat daftar nama aggota Gafatar yang ada di penampungan tapi dia tidak menemukan nama Silfi Nurfitriani, yang dia temukan adalah nama fitri usia 25 tahun. 

Rencananya KRI yang akan membawa anggota Gafatar secara bergelombang akan diberangkatkan besok pagi, dan yang akan berangkat pada gelombang pertama besok sebanyak 400 orang.

No comments:

Post a Comment