Monday 20 July 2015

Dasar geblek si maling, gara gara gagal mencuri,genteng dipecahin

(sumber foto arie tetangga sebelah) Kurang ajar ulah si maling, gagal masuk ke rumah saya, eee... malah genteng rumah jadi sasaran, untung saja ada tetangga yang baik hati, genteng bolong itu segera diganti, kalo ngk !!..bisa berabe pas hujan turun , air hujan pasti membahasi seantero rumah.
Dua hari yang lalu saat Pagi hari tetangga sebelah yang kebetulan tidak mudik, ngasih tau kepada saya kalo genteng rumah ada yang bolong dan atap plastik yang menutupi void(lubang angin) belakang dekat dapur terlepas dari teralis besi yang ada di bawahnya, tetangga juga kirim tiga foto tkp, melihat foto foto tersebut saya menarik sebuah hipotesa saat itu bahwa si maling ingin masuk ke dalam rumah dari void tersebut, dia ngak tahu kalo di bawah void sudah dikasih teralis besi sebagai pengaman, sehingga tidak bisa masuk ke dalam rumah melalui void tersebut.
Nah....karena kecewa ngk bisa masuk ke dalam rumah dan gagal untuk mencuri, akhirnya si maling melampiaskan kekecewaannya itu kepada salah satu genteng yang ada di dekatnya, dengan mengunakan kayu balok panjang yang biasanya saya gunakan untuk menahan atap plastik tadi supaya tidak terbang ketika ada angin kencang, alhasil genteng tersebut pecah seukuran ujung balok tersebut, tapi untungnya ngak ada pemantik api dan bensin di dekat si maling  bisa bisa rumah saya di bakar kayak rumah-rumah warga di Tolikara Papua http://sysalim.blogspot.com/2015/07/tolikara-membara-11-kios-dan-6-rumah.html?m=1 .  Alhamdullilah upaya pencurian ini gagal, kalo berhasil,bisa bisa emas berbatang-batang yang ada septiktank bakal di gondol si maling bloon bin tolol itu. Saya ucapkan minal aidin walfaizin mumpung masih suasana lebaran http://sysalim.blogspot.com/2015/07/maaf-lahir-bathin.html?m=1 dan  saya  doakan agar si maling segera mendapat hidayah dari allah sehingga ngak perlu menjalankan profesi yang sekarang dia geluti sebagai pencuri http://www.sysalim.blogspot.com/2015/07/cantik-cantik-kok-nyopet-dan-nyuri.html, mungkin si maling ini ngak tau ganjaran di akherat kelak kalo mencuri harta orang, sehebat apapun ibadah seseorang akan percuma kalo orang tersebut mengambil harta orang lain tanpa seizin yang punya. Jangankan melihat pintu surga, aroma surgapun ngak bakalan bisa tercium. Sadarlah ling....ling...,dasar maling.

No comments:

Post a Comment