Sunday 17 January 2016

Pasien Dari Dalam Dan Luar Negeri Berobat Ke Abah Arsya

Ketika tadi saya kumpul kumpul dengan keluarga di acara selamatan adik ipar yang baru dapat kenaikan pangkat, ada beberapa tamu yang datang bercerita tentang pengalamannya berobat di salah satu tempat pengobatan alternatif/TPA yang ada di dekat restauran tempat acara berlangsung. 

Sebut saja namanya hamdi, dia berobat ke TPA itu untuk mengobati sumbatan darah yang ada di tengkuknya, Sebelumnya dia pernah berobat ke dokter tapi penyakitnya tak kunjung hilang. 

Singkat cerita dia memutuskan ke TPA tersebut, hamdi terpaksa menunggu selama 6 Bulan untuk mendapatkan giliran berobat karena jumlah pasien yang berobat sangat banyak. 

Ketika tiba waktu giliran hamdi berobat, hamdi datang ke TPA dan langsung bertemu dengan orang yang akan mengobatinya bernama abah Arsya. Hamdi diminta minum Air putih yang sudah disediakan, setelah itu abah arsya mulai melakukan "operasi" untuk mengeluarkan darah beku yang menyumbat darah di sekitar tengkuk hamdi, operasi dengan mengunakan jari yang dilakukan pria berumur sekitar 60 tahun tersebut tidak berlangsung lama, darah beku sebesar jempol orang dewasa berhasil dikeluarkan dari tengkuk Hamdi, uniknya adalah selain tidak mengunakan peralatan operasi layaknya dokter seperti pisau atau gunting tapi hanya mengunakan jari, juga operasi abah Arsya ini tidak mengakibatkan pendarahan dan bekas operasinya pun tidak ada. Setelah operasi dilakukan keluhan hamdi seperti pusing, dan lain lain hilang hingga saat ini. 

Menurut Hamdi dia juga pernah membawa temannya yang terkena sinus akut, setelah dibawa ke abah Arsya, penyakit temannnya itu setelah dioperasi oleh abah Arsya hilang.

Unik dan sulit diukur dengan logika metode pengobatan abah Arsya, tapi faktanya banyak orang termasuk Hamdi yang tidak kenal dengan abah Arsya memberikan testimoni atau kesaksian jika penyakit mereka hilang setelah berobat ke abah Arsya. 

Pasien abah Arsya ini tidak hanya datang dari beberapa daerah di luar tangerang saja tapi juga banyak yang datang dari luar negeri seperti Arab Saudi, Malaysia, Turki, dan lain lain, karena itulah untuk berobat di TPA abah Arsya kita harus menunggu selama 6 bulan, bahkan informasinya saat ini waktu tunggunya lebih lama lagi yaitu 1 tahun. 

TPA abah Arsya menerima pengobatan segala macam penyakit, pasien yang datang tidak dipungut biaya sama sekali, dan jika ada pasien mau memberi uang, maka uang tersebut dimasukkan ke dalam kotak amal yang nantinya akan disumbangkan ke masjid. 

Saya termasuk yang tidak percaya dengan metode pengobatan alternatif, apalagi yang tidak jelas dan mengada-ada, tapi saya percaya karomah seseorang yang tingkat keimanannya tinggi bisa melakukan pengobatan atas izin Allah SWT. Dalam beberapa riwayat hadist juga banyak cerita tentang pengobatan ala nabi Muhammad, saya kira kemampuan itu didapatkan nabi muhammad karena derajat keimanannya yang sangat tinggi di samping karena mukjizat kenabiannya yang diberikan Allah SWT. Untuk orang yang alim, kelebihan yang diberikan allah seperti makbulnya doa disebut karomah, sementara untuk para nabi dan rasul disebut mukjizat. Wallah hualam bishawab.

14 comments:

  1. Metode pengobatannya aman ya Pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Delete
  2. Sejauh yg saya lihat aman😊

    ReplyDelete
  3. Kalo pengobatan patah tukang sendi bisa ga yaa?

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum. Prosedur awalnya bagai mana, sampai dpt antrian utk operasi ? Kalau untuk mendaftar diwakilkan apa bisa ? Saya di luar daerah. Syukron

    ReplyDelete
  5. Ass apakah bisa saya mau daftar baru utk ponakan usia 3thn yg sakit tumor willms / kanker ginjal mendaftar dibulan nov 2018 ini??

    ReplyDelete
  6. Tahun 2018 sudah tutup pendaftaran. Untuk pasien baru buka dfrr lagi tahun 2019

    ReplyDelete
  7. Ass...saya mau operasi buka steril apa bisa pak ...terimakasih sebumnya

    ReplyDelete
  8. Prosedur nya bagaimna kalau mw berobat mb?

    ReplyDelete
  9. Saya mau daftar gimana caranya

    ReplyDelete
  10. Asalamualaikum....klo mau daftar apa masih bisa..dan bgaimana caranya

    ReplyDelete
  11. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete