Saturday 16 January 2016

Ribuan Orang Bugil Di Atas Kapal

Entah Apa yang ada di benak ribuan orang yang ada di atas kapal pesiar big nude boat, sehingga mereka bersedia berlayar di atas kapal tersebut tanpa mengunakan pakaian sama sekali alias bugil. 

Sebagian besar penumpang kapal big nude boat yang berbugil ria rata-rata berusia di atas 65 tahun. 

Kebanyakan dari mereka penganut paham naturist, yaitu sebuah komunitas yang lebih menyukai bugil dari pada memakai baju agar bisa menyatu dengan alam. 

Salah satu pelopor gerakan naturist bernama mark haskel smith menyatakan dalam sesi tanya jawab dengan sejumlah media asing, bahwa dirinya begitu senang ketika tidak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya, dia merasakan begitu lepas dan bebas seperti alam, tidak ada jarak dan sekat yang mampu membatasi antara dirinya dengan alam. 

Seluruh penumpang bugil dibawa berlayar mengarungi perairan Karibia, menurut Mark selama berlayar semua penumpang nampak senang dan menikmati pelayaran tersebut. Ada sebuah aturan yang harus ditaati oleh semua penumpang selama berlayar, yaitu tidak diperkenankan melakukan aktivitas seksual di tempat-tempat umum yang ada di dalam kapal. 

Ngak takut kena azab orang-orang itu, padahal cukup dikirim gelombang laut yang agak tinggi oleh allah SWT, pastilah kapal pesiar itu bakalan nyungsep. Mungkin ini termasuk tanda tanda kiamat sudah dekat. Wallah hualam bishawab.

No comments:

Post a Comment