Friday 15 January 2016

Polisi Melakukan Pengrebekan di rumah Pelaku Teror Jakarta



Polisi terus bergerak melakukan pengejaran kelompok pelaku teror Jakarta yang melakukan aksi teror di kawasan Thamrin Jakarta kamis lalu. 

Sejumlah tempat yang diduga merupakan rumah dari kelompok tersebut digrebek polisi, dan anggota kelompok yang berada di lokasi pengrebekan termasuk keluarganya dibawa polisi untuk dimintai keterangan. 

Tercatat beberapa rumah milik anggota kelompok teror jakarta yang tersebar di beberapa daerah seperti Cirebon, Balikpapan, Bekasi Jawa Barat, dan poso sulteng, Tegal di datangi polisi kemarin, dan hari ini polisi melakukan pengrebekan rumah Afif di Bogor. 

Afif adalah salah satu pelaku teror jakarta, Afif inilah yang melakukan penembakan ke arah polisi beberapa saat setelah ledakan di pos polisi, penembakan dilakukannya mulai dari jalan raya dekat pos polisi Di depan Sarinah Thamrin sampai kemudian masuk ke dalam area parkir Starbucks, afif juga yang nampak dalam video amatir warga yang sempat melemparkan granat ke arah mobil polisi ketika baku tembak berlangsung, foto Afif ketika menenteng senjata di tengah jalan ramai beredar di internet. 

Polisi tidak menemukan siapa pun Di rumah Afif, di duga istri Afif sudah melarikan diri terlebih dahulu. Pengrebekan rumah pelaku teror Jakarta di sejumlah daerah dilakukan oleh densus 88 anti teror Mabes Polri.

No comments:

Post a Comment