Monday 3 August 2015

Terulang lagi seorang pejabat jadi tahanan KPK

(sumber foto www.pinsar.com)
Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho akhirnya resmi ditahan KPK setelah menjalani pemeriksaan selama 9 jam, kader Pks ini terlihat mengenakan baju tahanan khas KPK berwarna orange, sama seperti ketika datang ke kpk tadi siang, Gatot hanya diam saja ketika para kuli tinta mengajukan sejumlah pertanyaan seputar pemeriksaan dan penahanan dirinya oleh KPK. Sementara itu Evy susanty yang disebut sebut sebagai istri muda Gatot turut ditahan KPK, seperti di informasikan bahwa gatot dan istri mudanya diduga melakukan penyuapan terhadap hakim PTUN SUMUT, penetapan mereka sebagai tersangka merupakan pengembangan dari hasil keterangan TSK lainnya yang tertangkap tangan oleh KPK saat melakukan transaksi penyuapan. Dalam kasus ini pengacara senior OC Kaliggis di duga terlibat, sehingga KPK telah menahan dirinya beberapa waktu

4 comments:

  1. http://aandri.blogspot.com/2012/08/asal-usul-semua-urusan-mesti-uang-tunai.html?showComment=1438677779936

    ReplyDelete
  2. Jakarta, Aktual.com — Politikus PKS Fahri Hamzah enggan menanggapi soal penahanan Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho, yang juga merupakan kader PKS.

    “Isunya terlalu rutin, nggak ada yang menarik, terlalu biasa sudah,” kata Fahri, di Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (4/8).

    Gubernur Sumut Ditahan, Fahri: Capek Nanggepinya..

    ReplyDelete
  3. Jadinya kayak rutinitas, selalu ada yang baru :)

    ReplyDelete