Tuesday 8 September 2015

Bagus tidaknya hasil yang didapatkan, bergantung pada seberapa besar usaha yang dilakukan

"Saya dapat mesin cuci bang", kata mugi siang tadi, " kok bisa, dari kuis apa", tanya saya penasaran," itu lhooo..produk vanise yang bintang iklannya Dona Aknesia",jelas mugi kepada saya. Teman saya mugi ini memang luar biasa, dia sudah beberapa kali menang kuis dengan hadiah-hadiah yang mengiurkan, seperti beberapa bulan lalu, mugi dapat hadiah umroh , lalu suaminya pernah dapat hadiah nonton pertandingan sepak bola di Italia, pernah dapat 10 galon air mineral, dapat sejumlah voucher belanja, dapat barang dari sejumlah produk, dan sekarang dapat mesin cuci electrolux. Mugi sangat rajin berburu kuis melalui internet dan televisi, dan dia dengan tekun dan serius memenuhi semua persyaratan yang ditentukan oleh pihak penyelengara kuis, saya pernah lihat mugi ngambil botol kosong mizon yang tergeletak di atas jalan, saya kira dia ambil botol itu hanya karena mau masukinnya ke tempat sampah, tapi ternyata selain maksudnya memang mau masukin botol itu ke tempat sampah, dia juga melepaskan kemasan yang ada di botol tersebut, "kenapa gi", tanya saya, " mizon lagi ngadain kuis, hadiahnya menarik, siapa tahu dalam kemasan botol ini ada hadiahnya", jawab mugi. ya...begitulah Mugi teman saya ini, melakoni sesuatu tidak hanya sambil lalu saja, tapi dilakukan dengan keseriusan, ngak heran hasilnya juga memuaskan. Saya sepakat bahwa besar kecilnya hasil yang didapatkan bergantung dari seberapa besar usaha yang telah kita lakukan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment