Sunday 29 November 2015

Jangan Balapan Di Jalan, Berbahaya!!!!


Kalau mau kebut-kebutan itu bukan di jalan raya, sebaiknya cari track khusus sehingga tidak membahayakan orang lain, atau jadi pembalap sekalian agar hobi kebut-kebutan tersalurkan. Inilah akibatnya jika ngebut tidak pada tempatnya, sebuah mobil mewah jenis lamborghini menabrak sebuah warung di pinggir jalan minggu pagi di surabaya, akibatnya satu orang tewas dan satu lagi kritis. 

Korban yang tewas adalah pemilik warung sementara yang luka berat adalah istri dari pemilik warung. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 5.20 wib, ketika situasi jalan masih sepi, dua mobil mewah melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba salah satu mobil oleng ke kiri dan menabrak sebuah warung pinggir jalan, pemilik warung yang sedang berada di dalam warung tersebut terpental dan akhirnya tewas bersimbah darah. 

Sementara itu Mobil lamborghini sport warna silver mengalami kerusakan yang cukup parah, beberapa bagian dari mobil seharga milyaran rupiah tersebut hancur, termasuk ban dan velgnya, selain itu tembok klinik kecantikan yang berada di dekat TKP roboh akibat ditabrak mobil mewah tersebut setelah menabrak warung pinggir jalan tadi.

Makanya bro lihat-lihat dong kalau mau ngebut, jalan umum bukan dibuat untuk kebut-kebutan, kalau tetap kekeh ngebut di jalan ya...itulah akibatnya, sekarang tanggung jawab ya, yang tewas itu kepala rumah tangga sebuah keluarga, penopang kehidupan keluarganya, dan yang luka itu ibu dari anak-anaknya, gimana nasib anak-anak tersebut ke depan. Itu semua tanggung jawab ente.

No comments:

Post a Comment