Sunday 1 November 2015

Mengenakan Baju Pada Bayi Sama Seperti Jogging Di Senayan

Barusan tadi nyoba mandiin nouren anak saya yang baru berumur 7 bulan, ini adalah kali pertama saya mandiin anak bungsu saya ini, selama ini selalu ibunya yang mandiin, bukan karena saya ngak mau mandiin anak sendiri, tapi saya ngak berani, takut salah gerakin, badan bayi masih lembut banget. Kebetulan sore ini ibunya lagi keluar dengan kakak Nouren, makanya saya yang mandiin, saya pikir kalau tidak nyoba sekarang kapan lagi, akhirnya saya putuskan untuk melakukannya. Ternyata setelah dicoba, mandiin bayi tidak terlalu sulit, karena bayi suka air, jadi kita pun mandiinnya enjoy, berbeda ketika saya pakein baju tadi, waduh ...keringat saya bercucuran, mungkin karna terlalu hati-hati, saking khawatir melakukan kesalahan, terutama ketika masukin tangannya ke baju, susahnya setengah mati, karena tangan nouren gerak sana dan gerak sini, tadi sempat nangis pula saat saya pegang tangannya buat dimasukin ke baju, membuat kekhawatiran saya semakin menjadi, ternyata dia nangis karena boneka kecil di tangannya terlepas, luar biasa rasanya, kayak abis lari 10 keliling senayan, tidak terasa baju saya basah karena keringat, entahlah apa sebabnya, mungkin karena kali ini perdana mandiin dan pakein baju buat Nouren atau karena memang udara yang lagi panas. Saya kira memang benar harus dicoba, supaya tahu seberapa sulit melakukannya, kalau tidak pernah nyoba tentu kita ngak akan pernah tahu bagaimana rasanya dan seumur-umur pasti takut terus. Wahai para ayah silahkan mencobanya di rumah.

No comments:

Post a Comment