Monday 21 December 2015

Solusi Kemacetan Dengan Transportasi Murah Dan Cepat

Malam ini adalah pertama kali buat saya mengunakan jasa gojek, saya sengaja memilih moda tranportasi berbasis online tersebut karena selain mau nyoba, juga karena kabarnya lebih cepat sampai tujuan dibanding transportasi lain, ditambah lagi ongkosnya lebih murah dari pada yang lain.

Tidak lupa saya download dahulu aplikasinya di play store, setelah lambang aplikasi gojek tertera di HP saya, lalu saya memesan gojek melalui aplikasi tersebut, tidak sulit melakukan pemesan gojek, karena kita tinggal mengikuti fitur-fitur yang ada dalam aplikasi gojek.

Tidak lama setelah booking via aplikasi gojek,  kira-kira dua menit kemudian, saya dapat telepon dari driver gojek yang merespon bookingan saya tadi.

Saya melihat jarak tempuh dari stasiun Palmerah menuju Stasiun Poris Tangerang yang tertera pada aplikasi gojek di HP saya yaitu 22 KM, dengan harga 15 ribu rupiah. Kira-kira lima menit kemudian driver gojek yang tadi menelpon saya tiba di tempat saya nunggu, lalu kita pun bergerak menuju stasiun Poris Tangerang.

Saya kira sudah benar langkah presiden Jokowi membatalkan keputusan menteri perhubungan Jonan yang sempat mengumumkan pelarangan gojek beroperasi di Indonesia karena gojek tidak memenuhi standar yang telah ditentukan regulator, alasan saya setuju adanya gojek karena gojek ini adalah jawaban dari keresahan warga yang selama ini terkait semakin macetnya jakarta.

No comments:

Post a Comment