Tuesday 26 January 2016

Mirna Tewas Setelah Minum Kopi Beracun


Sore itu tiba-tiba suasana kedai coffee olivier yang ada di grand mall Indonesia mendadak ramai, nampak di salah satu meja seorang wanita cantik berkulit putih mendadak kejang-kejang, matanya melotot ke atas dan dari mulutnya keluar busa, terdengar suara dengan nada tinggi keluar dari mulut wanita lainnya yang juga berada di dekat meja tadi, "minuman apa ini," teriak wanita itu. 

Sejumlah waitress coffee olivier menghampiri wanita cantik yang kejang-kejang tadi, salah satu pelayan meminta kepada teman lainnya untuk membawa si wanita ke klinik yang ada di Grand Mall Indonesia, akhirnya wanita itu dibawa ke klinik yang ada di dalam Grand Mall Indonesia, karena peralatan di klinik terbatas lalu si wanita yang kemudian diketahui bernama Mirna itu, dirujuk ke rumah sakit terdekat, namun sayang nyawa wanita lulusan sebuah Universitas di Australia itu tidak tertolong. 

Salah satu waitress coffee olivier sempat mencicipi kopi vietnam yang diseruput Mirna, dia ingin tahu bagaimana rasa minuman yang menyebabkan Mirna Kejang-kejang, setelah menyeruput kopi tersebut meski hanya mencicipi sedikit namun si pelayan langsung muntah-muntah dan bibirnya terasa kebas, menurut dia kopi vietnam pesanan Mirna sudah berubah rasa. 

Itulah sekilas gambaran apa yang terjadi di coffee Olivier beberapa waktu lalu. seperti diketahui seorang wanita tewas selepas minum kopi vietnam di coffee Olivier bersama dua teman wanitanya. kasus yang ramai dibicarakan publik ini masih terus ditangani polisi, hingga kini polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

No comments:

Post a Comment