Tuesday 2 February 2016

Siapa Meracun Mirna ?


Sejak awal Kasus kematian wayan Mirna menarik perhatian publik, sejumlah media tanah air baik cetak maupun elektronik terus menyuguhkan update berita seputar perkembangan kasus tersebut. 

Kasus ini kemudian bertambah menarik untuk diikuti setelah aparat kepolisian terkesan kesulitan mencari siapa pelaku yang meracun Mirna, apalagi Jessica yang telah dicurigai sejak awal sebagai pelaku membantah dengan tegas kecurigaan itu. 

Ada dua cara menyampaikan bantahan yang dilakukan oleh Jessica, yang pertama dengan kata-kata dan yang kedua dengan penampilan, gerak tubuh dan mimik muka, banyak yang akhirnya ragu jika Jessica yang meracun Mirna setelah melihat apa yang ditampilkan Jessica di TV, ada senyuman, nampak santai, dan ada kesedihan. 

Kini Jessica sudah ditetapkan sebagai tersangka, menurut polisi bukti rekaman CCTV di Cafe Olivier dan keterangan sejumlah saksi menjadi dasar penetapan status Jessica sebagai tersangka, pertanyaannya adalah apakah bukti rekaman CCTV yang dimaksud polisi itu cukup menetapkan Jessica sebagai tersangka, benarkah penetapan Jessica sebagai tersangka hanya untuk membantah bahwa polisi bekerja lambat tapi bekerja dengan penuh kehati-hatian.

Salah satu teman yang kerja di TVONE bilang bahwa ILC malam nanti akan mengupas habis kasus kematian Mirna,  seperti biasa dalam program yang dipandu oleh wartawan kawakan sekaligus pakar hukum pidana karni ilyas ini akan menampilkan narasumber nomor wahid yang memiliki kompetensi di atas rata-rata, mereka bicara tidak hanya di area “kulit” semata, tapi bicara  mendalam dengan dasar hukum yang jelas. 

Jika ingin menemukan jawaban dari sejumlah misteri dalam kasus kematian Mirna, sebaiknya tonton ILC malam ini, pasti akan sangat seru, para pakar bakal beradu argumen, polisi pasti telah menyiapkan alasan yang tepat.

2 comments:

  1. kenapa berita ini begitu heboh yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg bikin menarik, polisi agak lama menetapkan status tersangka, kalo kasusnya sendiri kriminal biasa, hanya saja cara pelaku agak tidak umum, membunuh Pake sianida.

      Delete