Saturday 10 October 2015

Gelap Panas Gerah Karena Listrik Padam

Gelap, panas, gerah bersekutu untuk membuat saya tidak bisa tidur malam ini, baru setengah jam duduk di depan tivi, menikmati film lara croft tiba-tiba lampu mati, ngak tahu ada apa dengan PLN, tumben mati lampu, setelah dua bulan lalu listrik padam baru kali ini padam lagi, sempat tadi nyariin lilin tapi ngak ketemu, ya sudah akhirnya ke kamar mandi, sikat gigi dan buang air kecil dengan penerangan api dari lighter yang saya pegang sejak tadi. Selesai dari kamar mandi saya langsung masuk kamar, sebelum rebahan di kasur, saya pindahin dulu anak saya abil ke posisi yang benar, karena saya takut dia jatuh dari ranjang, posisinya sudah di pinggir banget, apalagi anak saya ini tidurnya ngak bisa tenang, pasti ke sana kemari, kayak dulu ketika dia masih berumur dua tahunan pernah jatuh dari ranjang, karena tidurnya seperti itu. Begitu abil sudah pada posisi yang benar, saya langsung rebahan, sebelum mata merem saya coba cek and recheck dulu BB dan WA, siapa tahu ada yang kirim pesan penting ke saya, benarkan, setelah saya lihat ada beberapa yang minta persetujuan di BB terkait kerjaan di kantor. Setelah balas beberapa pesan yang masuk tadi, lalu saya coba memejamkan mata supaya segera tidur, namun ternyata mata saya sulit terpejam karena belum ngantuk, ditambah lagi persekutuan tiga hal yang tadi saya ulas di atas membuat tingkat kesulitan untuk tidur meningkat, akhirnya saya ambil lagi HP yang sudah saya letakkan di bawah bantal, lalu saya putuskan untuk buat artikel ini, biasanya kalo habis buat artikel mata akan ngantuk, tapi ternyata mata tetap terang menantang, tidak ngantuk sama sekali, kira-kira baru menulis 300 kata, lampu tiba-tiba nyala, AC yang tadinya off sekarang sudah on lagi, udara panas mulai sedikit demi sedikit hilang, kamar juga kembali sejuk lagi. Saya kira sudah dulu artikelnya kali ini, karena besok harus bangun pagi, saya mau tidur dulu ya. Tq

No comments:

Post a Comment