Wednesday 30 September 2020

Pondok Indah, Kawasan super mahal Jakarta

Pondok Indah termasuk kawasan super mahal jakarta. 

Sebelum terkenal Sebagai kawasan elit seperti sekarang, pondok indah merupakan hamparan sawah dan ladang serta kebun karet dan kebun pinang. 

Lalu pada Tahun 1970 sampai dengan 1980, kawasan seluas 460 hektar ini disulap menjadi lokasi hunian kelas atas oleh pengembang top tanah air yaitu pondok indah group. 

Selain membangun perumahan, pondok indah group juga membangun sejumlah sarana penunjang, seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, rumah ibadah, water park, dan lain lain. 

Pondok indah terletak di lokasi yang strategis, karena memiliki akses yang mudah dijangkau. 

Dengan banyaknya nilai tambah dari lokasi hunian pondok indah ini, maka tidak heran jika harga tanah di pondok indah terus melambung tinggi

Menurut informasi, harga tanah di pondok indah bisa mencapai 50 - 60 juta permeter, bahkan untuk tanah dan rumah yang berada di pinggir jalan bisa di atas 60 juta permeter.

Meski harga properti di kawasan pondok indah ini terbilang sangat mahal, tapi ada saja orang yang ingin memiliki properti dan tinggal di sana, karena selain harganya yang terus meningkat, tinggal di pondok indah bagi sebagian orang adalah sebuah kebanggaan, menginggat pondok indah sebagai kawasan elite dan super mahal sejak dulu.

Penghuni pondok indah berasal dari berbagai macam kalangan, seperti Ekpatriat, pengusaha, pejabat, artis, penyanyi dan publik figur lainnya.      


 

 

 



No comments:

Post a Comment