Sunday 18 October 2015

Tempat Joging Yang Direkomendasikan Seputar Banten


Taman kota Satu di BSD bisa menjadi tempat joging pagi sekaligus tempat pelesiran keluarga di hari libur, suasananya yang teduh dan asri karena adanya pepohon rindang membuat kita betah berlama-lama di tempat itu. Kebetulan pagi tadi saya dan keluarga datang ke Taman Kota Satu BSD, suasana begitu ramai di sana, tidak hanya ada orang dewasa yang sedang joging, anak-anak juga terlihat bermain di beberapa wahana mainan yang tersedia. Di dalam Taman Kota 1 yang dibangun di atas lahan seluas 2,5 ha, terdapat aneka jenis tanaman dan 2000 batang pohon berbagai jenis, tidak heran jika kita masuk ke dalam taman ini, seperti yang saya katakan tadi akan terasa sejuk dan teduh, meskipun matahari sedang terik. Semua tanaman  termasuk pohon-pohon nampak tertata rapi dan terawat, membuat tempat ini menjadi indah dan asri. Pada saat saya joging, Saya melihat begitu banyak peringatan untuk tidak membuang sampah sembarangan, dan  di dekatnya terdapat tong-tong sampah,  karena itulah taman ini sangat bersih. Selain sebagai tempat joging dan bermain anak-anak, di tempat ini juga sering diadakan acara senam aerobik bersama, acara ini secara rutin diadakan di sana. Jika kita merasa haus dan lapar selepas berolahraga jangan khawatir, tempat ini juga menyediakan banyak sekali jajanan, dan rata-rata harga jajanan tersebut kisaran 5000 sampai dengan 15000 rupiah, pokoknya tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati jajanan di Taman Kota Satu ini. Bagi anda yang hobi joging, saya rekomendasikan untuk mencoba joging di Taman Kota Satu, selain karena memiliki kelebihan yang saya utarakan tadi, Taman Kota Satu terletak di pusat Kota Tangsel, sehingga mudah sekali untuk dicapai, dekat pula dengan pintu tol BSD, maka dari itu segeralah untuk ke Taman Kota Satu.

No comments:

Post a Comment