Sunday 23 July 2017

Krishna Murti "Kejatuhan Bintang" Di Pundaknya



Anda tentu masih ingat dengan sosok polisi pintar nan cerdas dengan penampilan oke yang satu ini.

Wajahnya acapkali muncul di layar kaca sebagai narasumber beberapa media televisi tanah air karena prestasinya menyelesaikan sejumlah kasus yang saat itu menyita perhatian publik, sebut saja kasus kriminal kopi bersianida dengan terdakwa jessica kumala wongso, begitu pula peristiwa teror bom bunuh diri di depan Sarinah Thamrin Jakarta. 

Memang beberapa tahun belakangan sosok Kombes Pol Krishna Murti ini sudah jarang tampil di televisi, jabatan yang diamanatkan kepada pria 47 tahun ini yaitu sebagai  Kabagkembangtas Romisinter Divhubinter Polri tidak mengiringnya untuk tampil seperti dulu lagi saat dirinya menjabat dirkrimum polda metro jaya.

Meski sudah tidak lagi menjadi objek sorot kamera wartawan dan menjadi perhatian publik, ternyata tidak menyurutkan semangat Krishna Murti untuk menjadi polisi berprestasi, dengan bekal kecerdasan dan semangatnya untuk selalu bekerja keras, membuat krishna murti "kejatuhan bintang", Krishna dipromosikan sebagai Karo Mosinter Divhubinter. Dengan jabatan baru tersebut Krishna nanti akan dinaikan pangkatnya menjadi Brigadir Jenderal/Brigjen.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian merotasi 51 perwira tinggi dan menengah, serta 21 perwira di lingkungan kepolisian republik Indonesia, dan salah satu nama yang disebut dalam rotasi itu adalah nama Kombes pol Krishna Murti.

Selamat pak Krishna Murti, semoga anda tetap terus menjadi polisi cerdas dan berpenampilan oke, serta amanah.   


No comments:

Post a Comment